Search

Prodi PGSD FKIP Universitas Muhammadiyah Pringsewu adakan Seminar Pendidikan dengan Tema ” Guru Milenial bagi siswa berkebutuhan khusus dalam layanan Pendidikan Inklusi “

Pringsewu – Prodi PGSD FKIP Universitas Muhammadiyah Pringsewu adakan Seminar Pendidikan dengan Tema ” Guru Milenial bagi siswa berkebutuhan khusus dalam layanan Pendidikan Inklusi ” yang bertempat di Aula FKIP UMPRI (4/12/2019).

Kegiatan seminar ini diikuti oleh Dosen FKIP UMPRI,
Guru – guru SD Sekolah Mitra di Kabupaten Pringsewu,
dan mahasiswa PGSD FKIP UMPRI.

Tujuan dari diadakan kegiatan seminar pendidikan inklusi ini yaitu untuk dapat menumbuhkan semangat dan kesadaran bagi guru dan mahasiswa terhadap pendidikan inklusi,
media sosialisasi inovasi pendidikan inklusi dalam implementasi kurikulum 13 serta menyiapkan mahasiswa untuk dapat bersaing menghadapi tantangan pendidikan dizaman milenial ini ucap Yuni Arnida M.Pd selaku Kaprodi PGSD FKIP UMPRI.

Kegiatan seminar ini dibuka langsung oleh Dekan FKIP UMPRI Bapak Drs. A. Rahman MM.M.Pd, dan dalam sambutannya disampaikan mendukung dengan baik adanya kegiatan ini serta harapan saya Prodi PGSD FKIP UMPRI bisa menjadi Prodi yg lebih baik lagi, ucapnya.

Kegiatan Seminar ini di isi oleh 2 Pemateri yaitu Ibunda Dr. Sowiyah M.Pd Dosen PGSD FKIP Universitas Lampung, Aktifis sekaligus Pendiri Sekolah Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) yang ada di Lampung dan ibunda Dr. Tri Yuni Hendrowati M.Pd Wakil Dekan I FKIP UMPRI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *